Saturday 30 November 2013

Tidak Selamanya Bagian Belakang Itu Buruk

Belakang, suatu bagian yang terkadang hanya dipandang sebelah mata. Bagian yang terkadang tak bermakna penting, belakang identik dengan yang paling jelek dari semua yang ada. Apakah demikian adanya ?

Buat saya bagian belakang terkadang bisa menjadi suatu inspirasi dalam melakukan sesuatu. Saya terbiasa melakukan dari yang paling belakang. Dari yang paling belakang saya bisa melengkapi tampilan yang saya harapkan. Dari yang paling belakang saya bisa menyiapkan skenario terburuk akan sesuatu

Dan dari bagian belakang rumah inilah, setiap malam terkadang bisa muncul inspirasi untuk menulis atau memikirkan sesuatu. Memikirkan dan merencanakan apa yang akan dilakukan esok hari. Dari halaman belakang rumah saya inilah udara malam dengan dinginnya angin malam selalu saya rasakan tiap hari.

Belakang rumah saya adalah bagian paling penting dari semua bagian yang ada di rumah. Pembicaraan terjadi berawal dari halaman belakang ini, dan keputusan dibuat juga berasal dan bermula di belakang rumah ini.

Jadi, tidak semua bagian belakang itu jelek kan. Selamat malam, dan selamat beristirahat. Inspirasi bisa datang kapan, dimana dan oleh siapa saja.

No comments:

Post a Comment