Wednesday 27 November 2013

Happy Milad ke-58 Eyang Uti

Hari Sabtu tanggal 23 November lalu, yang kami cintai mama, eyang uti kami tepat berulangtahun ke-58. Kami sekeluarga memang ingin memberi kejutan kepada eyang uti pada hari itu. Pagi-pagi selepas Subuh saya sengaja menelepon beliau mengucapkan selamat ulang tahun. Dengan segala doa yang kami sekeluarga panjatkan untuk beliau semoga diberi umur panjang dan kesehatan selalu. Saya mengobrol sekitar 15 menit sembari memanaskan mesin mobil yang memang rencananya saya bawa pulang ke Purwokerto pagi itu.

Tanpa memberitahu beliau, saya dan keluarga kecil saya meluncur menuju Purwokerto pagi itu dengan bermobil. Selama kurang lebih 10 jam perjalanan dari Bekasi - Purwokerto kami lewati dengan sukacita dan gembira.

Eyang Uti dengan Fahri dan Mikail, kemarin

Sesampai di rumah Purwokerto dengan menggendong Mikail, saya masuk ke dalam rumah tanpa memberi salam. Terkejutnya beliau melihat kami sekeluarga pulang ke Purwokerto. Terlihat rona muka yang bahagia dan senang melihat kami. Kejutannya berhasil, dalam hati saya berujar.

Tentu saja beliau sangat bahagia karena ditemani oleh keluarga yang disayangi, dengan cucu-cucunya Fahri dan Mikail di saat hari ulang tahunnya. Hanya sayang cucu yang satu, Fariel tidak bisa ikut ke Purwokerto karena masih kecil dan belum bisa dibawa berkendara jauh. Selama dua hari kami menghabiskan waktu di Purwokerto bersama keluarga tercinta menghabiskan rasa kangen akan keluarga. 

Terucap doa semoga Eyang Uti selalu diberi kesehatan dan umur panjang sehingga bisa menunggui kelahiran cucu keempatnya dari kami di tahun depan. Dan beliau beserta Eyang Akung diberi kesehatan juga yang Insya Allah akan naik haji di tahun depan.

"Kami semua sayang Eyang Uti dan Eyang Akung"

No comments:

Post a Comment