Friday 15 November 2013

Trip..Trip..And Trip Again

Sedikit ingin bercerita lagi pengalaman saat masih bekerja di Commercial Traffic TRANS7. Alhamdulillah sekali saat masih disana ada kesempatan untuk jalan-jalan keluar negeri. Hal yang belum pernah saya rasakan dan bayangkan dari dulu. Beberapa negara sudah saya singgahi dalam trip tersebut. Ada yang saya lalui dalam waktu beberapa hari ada juga yang hanya singgah saja. 
Pertama saya jalan-jalan keluar negeri adalah ke Hongkong. Negerinya Jackie Chan ini terkenal dengan wisata belanjanya yang menurut saya luar biasa. Karena dengan uang saku sama bila pergi ke negara lain, di hongkong ini saya bisa belanja bermacam-macam barang dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang bagus pula.
Saat baru tiba di Bandara Hongkong
(Mas Rino, Mas Sasi, Mas Agus, Suryo, Saya, dan Mas Anton
)
Trip keluar negeri berikutnya bagi saya adalah ke Singapura. Trip ini dilakukan bersama klien-klien TRANS7 yang selama ini bekerja sama dengan kami. 

Bersama tim Sales & Marketing
Bersama Klien di Universal Studio Singapura
Selanjutnya, saya bisa melakukan trip lagi ke negara Jepang. Negara yang dari dulu memang saya sudah bermimpi ingin kesana, akhirnya kesampaian juga.

Saat nongkrong di Harajuku, Jepang dengan tim traffic
Lanjut lagi di awal tahun 2013, kita bisa jalan-jalan ke eropa. Negeri pertama yang kita singgahi adalah Yunani. Selama satu hari kita menjelajahi kota Athens dari sore hingga malam hari. Negeri para dewa - dewa kuno ini kami jelajahi saat musim dingin. Meski begitu udara saat musim dingin disana ternyata kering hanya angin yang bertiup berasa dingin.

Boyband traffic saat di Athens
(Sarno, Mas Aris, Mas Sasi, Mas Bambang, dan Saya)
Hari berikutnya kami berangkat ke Perancis dan menginap selama beberapa hari di Paris. Tidak lengkap kalau tidak berfoto dengan latar belakang menara Eiffel dan inilah foto saya bersama tim saat di Paris.

MasAris, Sarno, Saya, Mas Anton, Mas Sasi, Mas Ferry,
Mala, Suryo, dan Mas Bambang
Semoga masih diberi kekuatan dan kesehatan untuk melakukan perjalanan lain di tempat yang lain juga. Aminn... (end)

No comments:

Post a Comment