Sunday 1 December 2013

Mendung Tak Berarti Hujan ?

Pagi ini suasananya diselimuti mendung dengan hujan yang belum ada tanda untuk berhenti. Pagi yang biasanya cerah terlihat pucat dengan awan berwarna abu-abu tersebar merata di atas sana. Sedari dini hari hujan mengguyur tanah-tanah kering di halaman rumah yang seharian tak tersentuh air untuk disiram.

Aktifitas di luar rumah yang biasa sudah dilakukan terpaksa dihentikan untuk sesaat menanti redanya hujan ini. Sebagian orang menggerutu karena tertundanya kegiatan mereka, sebagian lagi mensyukuri suasana pagi ini dengan meneruskan lelap tidurnya dalam mimpi dan sebagian yang lain melanjutkan kegiatannya tanpa terpengaruh suasana pagi ini.

Bagi saya, pagi ini sama dengan pagi hari biasanya tanpa perbedaan. Tetap pagi yang indah untuk dinikmati suasananya, pagi yang segar dengan menghirup udaranya dan pagi yang tenang tanpa kendaraan berlalu lalang disekitarnya.

Mendung tak berarti hujan untuk saat-saat ini sepertinya tak berlaku lagi. Di musim penghujan ini kalau awan sudah mendung pastilah pertanda hujan akan datang. Persiapkan diri saat musim penghujan ini dengan peralatan pelindung diri agar tetap sehat badan kita. Nikmati saja semua ini karena ada sesuatu yang baik dibalik semua hal yang terjadi.

No comments:

Post a Comment